Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 05 Juni 2012

Novel baru

Hai hai semuanya....

Lama tak berjumpa. Mau ngabarin nih, aku punya novel baru lagi.






 Aleeta hanyalah peri muda biasa. Namun, ia memiliki kelebihan, yaitu cantik dan pintar. Pangeran Amedo, putra mahkota kerajaan peri Anamile, menyukainya. Itu membuat peri lain iri kepada Aleeta.


Ketika Selos, kakak Aleeta yang juga sahabat Pangeran Amedo ditawan oleh Nexia, peri penyihir jahat yang ditakuti oleh semua makhluk peri, Aleeta ingin membebaskannya. Dengan ditemani oleh Pangeran Amedo, Aleeta menempuh perjalanan yang berbahaya dan menegangkan. Mereka harus berhadapan dengan para Manusia Hutan dan naga ganas : Durango agar bisa sampai ke Istana Nexia, tempat Selos ditawan.


Istana Nexia adalah istana menyeramkan yang hanya dapat dicapai setelah menuruni seribu tangga dan bertempur menghadapi para penjaga anak tangga, seperti Lutzeus anjing penjaga maut, monster hitam Wittega, bayangan hitam, monster pembaca pikiran, Oxretostipoz, monster wanita Ponduta, ular setan Terichola, dan masih banyak lagi.


Berhasilkah Aleeta dan Pangeran Amedo membebaskan Selos? Berhasilkah Aleeta mengalahkan Nexia, peri jahat yang ditakuti semua mahkluk peri? Ayo, kita ikuti petualangan Aleeta!





Judul : Seri Petualangan Aleeta 'Petualangan Seribu Tangga'
Penulis : Irena Tjiunata
Genre : Fantasi anak-anak kelas 4SD ke atas
Penerbit : Kanisius
Jumlah halama : 192 hal
Bulan terbit : Mei 2012
Harga buku : Rp 28.000,-

Yang mau dapat buku ini secara gratis, ikuti kuisnya di facebook-ku : Irena Tjiunata.
Ayo buruan beli!!!!

Tidak ada komentar: