Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 21 Agustus 2011

'The Twins Exchange'


Judul: The Twins Exchange

Penulis: Irena Tjiunata

Terbitan: GPU, Oktober 2009

Harga: Rp 32.000







Pernah dengar cerita ‘The Prince and The Pauper’??? Cerita tentang seorang pangeran yang bertemu dengan pengemis berwajah mirip dengan dirinya. Si Pangeran bosan dengan kehidupan kerajaan yang sangat protokoler, sedangkan si Pengemis bosa dengan kehidupannya yang miskin terus. Mereka kemudian memutuskan untuk bertukar tempat. Si Pangeran jadi si Pengemis, si Pengemis jadi si Pangeran.

Yah…. cerita ini juga mirip-mirip. Mirip-mirip, nggak sama persis. Kaerna tokoh utama dalam cerita ini adalah cewek dan cowok!!!

Editha Maharani Syahriel…

Cewek aktif yang suka banget sama judo. Olahraga keras itu seperti darah yang mengalir dalam nadinya, seperti nafas yang setiap hari harus mengisi paru-parunya. Masalahnya adalah mamanya, si pianis terkenalitu, tidak ingin putrinya jadi atlit judo. Mamanya ingin agar Edith jadi pianis terkenal, persis seperti dirinya. Padahal, Edith nggak suka main piano.

Radith Bara Wejana…

Dilahirkan dalam keluarga atlit judo. Orangtuanya adalah mantan atlit judo terkenal. Kakaknya sedang dalam pembinaan untuk mengikuti Olimpiade, sedangkan adik kecilnya sudah diikut sertakan pada kejuaraan judo tingkat nasional. Orangtuanya juga mengharapkan hal yang sama terhadap Radith. Masalahnya, dia tidak suka judo. Dia lebih tertarik untuk duduk berjam-jam berlatih piano, berlatih lagu-lagu gubahan komposer terkenal.

Suatu hari mereka bertemu. Menyadari kemiripan satu sama lain, mereka kemudian bertukar tempat. Apalagi saat itu Edith harus konsentrasi untuk mengikuti kejuaraan judo se-Jakarta dan Radith harus latihan keras untuk festival pianonya. Semuanya sepertinya aman-aman saja. Tapi ketika Edith mulai mendapatkan haid pertamanya, dan Radith mulai berubah suaranya, semuanya tidak aman-aman saja. Belum lagi saat orang-orang dekat mereka merasa jatuh cinta kepada mereka!!! Wah kacau!!!

Tidak ada komentar: