Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 25 Oktober 2011

Orang kaya...

Minggu malam, saat kami bertiga (aku, suamiku, dan Oscar) sudah berada di tempat tidur, kami bertiga terlibat pillow talk. Topiknya adalah tentang gerai jus baru yang buka di depan jalan rumah kami.

Aku : Jus yang di depan ramai juga ya. Pengin juga nih jualan jus.
Oscar : Iih... aneh, kok jualan jus sih??? (sambil tertawa terbahak-bahak. Tawa yang dibuat-buat        tentunya)
Suamiku : Kenapa aneh, Nak?
Oscar : Kita kan orang kaya, ngapain harus jualan jus. Aneh? (dengan kening berkerut-kerut)
Aku : Emang orang kaya itu apa sih?
Oscar : Orang kaya kan orang yang banyak duitnya. Kita kan banyak duit, berarti kita orang kaya.
Suamiku : Terus orang kaya itu harusnya ngapain dong?
Oscar : Ya diem-diem aja. Kan udah kaya.

Moral of the story: Eventough keluarga kita belum bisa dikategorikan sebagai 'keluarga kaya', tapi kita punya Oscar yang selalu mengajarkan kita untuk bersyukur di setiap kesempatan. Good job, Son...

Tidak ada komentar: